-->

Hot News

Yudhianto Mahardika Pimpin Ketum Perkemi Sultra

By On Jumat, Februari 03, 2023

Jumat, Februari 03, 2023

Yudianto Mahardika (tengah)


MASALEMBO.COM, KENDARI - Yudhianto Mahardika terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada masa bakti 2023-2027.

Yudhianto yang merupakan putra dari pengusaha Sultra Anton Timbang ini satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan pada Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov) Perkemi Sultra yang digelar di salah satu Hotel di Kota Kendari pada Jumat (3/2/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum Perkemi Sultra dijabat oleh Harmin Ramba.

Yudhianto mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Pengcab dan panitia yang telah mempercayai dan menunjuknya sebagai Ketua Umum Perkemi Sultra. 

Pasca terpilih, Yudhi mengajak kepada seluruh Pengcab di 16 kabupaten dan kota yang telah terbentuk untuk bersama-sama mendampinginya untuk memajukan prestasi olahraga Perkemi di Sultra. 

"Terimakasih atas kepercayaan seluruh Pengcab dan Panitia telah mempercayakan dan memilih saya sebagai ketua, mari dampingi saya untuk bersama-sama memajukan Perkemi Sultra," ungkap Yudhi. 

Selanjutnya, Yudhi bakal membuat Dojo di daerah-daerah sehingga dapat melahirkan banyak atlet-atlet Kempo di Sultra. Termasuk Dojo eksekutif yang akan dipusatkan di Kota Kendari. 

"Paling penting juga kita harus bangun tempat latihan buat para atlet," ujarnya. 

Anggota DPRD Sultra ini juga menargetkan kedepannya Perkemi Sultra harus bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON. 

"Yang jelasnya ke depan Kempo Sultra harus bisa meraih medali emas di PON," tegas Yudhi.

comments