-->

Hot News

Dua Tahun Pimpin Majene, AST Sebut Pemkab Majene Raih Sejumlah Prestasi

By On Kamis, April 20, 2023

Kamis, April 20, 2023

Bupati Andi Achmad Syukri (kiri) dan Wakil Bupati Arismunandar. [dok/ist]

MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene di bawah pimpinan Andi Achmad Syukri dan Arismunandar yang sudah menginjak dua tahun lebih sukses menorehkan sejumlah prestasi dari beberapa sektor.

Andi Achmad Syukri dan Arismunandar pemilik visi-misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius berhasil membangun dua Rumah Tahfidz di Kabupaten Majene. Satu berada di wilayah Banggae Timur dan di wilayah Kecamatan Sendana.

Selain itu, dukungan peningkatan pelayanan terhadap pengadaan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan pelayanan terhadap sarana pendidikan juga menjadi catatan prestasi pemerintahan AST-Aris, dibuktikannya pengadaan bus sekolah dan mobil pemadam kebakaran.

Bupati Majene menyebutkan, prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Majene selama ini, tak lepas dari kerja bersama para organisasi perangkat daerah (OPD).

"Selain pada bidang yang disebutkan itu, kita juga telah mendapatkan keberhasilan lainnya, seperti pada sektor pertanian. Dimana Pemkab Majene berhasil menyiapkan lahan 127 hektar persiapan food state komoditas jagung," ujarnya Bupati Majene yang akrab dengan sapaan AST itu.

Ia juga menyebutkan, Pemkab Majene juga telah berhasil menekan angka stunting terbukti dengan mendapatkannya penghargaan predikat kedua di Indonesia persentase penurunan stunting untuk kabupaten.

"Alhamdulillah dengan mengedepankan semangat membangun dalam mewujudkan Vis-Misi Majene Unggul Mandiri dan Religius kita akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja bersama demi Majene Rumah Kita," ungkap AST.

Lanjut ia katakan, tentu selama pemerintahan yang dia pimpin, ada sejumlah hal yang tidak sesuai dengan harapan semua pihak. Namun, ia terus berupaya melakukan perbaikan untuk yang lebih baik.

"Saya ingin tegas mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kekurangan yang sedang dihadapi daerah kita," ujarnya. (Adv/Ril)

comments