-->

Hot News

Bupati Majene Lepas Peserta Jalan Sehat Bulan Merdeka Belajar

By On Minggu, Mei 14, 2023

Minggu, Mei 14, 2023

Bupati Andi Achmad Syukri saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakkan bulan merdeka belajar dan hari pendidikan nasional 2023. [Foto: ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri melepas ratusan peserta jalan sehat dalam rangka bulan merdeka belajar, Minggu 14 Mei 2023. Kegiatan yang dipusatkan di Universitas Sulawesi Barat ini diprakarsai oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Barat.

Ketua Panitia Pelaksana, Muh Abid mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang disampaikan melalui surat edaran tanggal 5 Mei 2023.

"Jadi ini kegiatan dalam rangka menyemarakkan bulan merdeka belajar dan hari pendidikan nasional," ujar Abid.

Kegiatan jalan santai diikuti oleh ratusan insan pendidikan di Majene, terutama seluruh civitas akademika Unsulbar dan para pegawai dan staf BPBM Sulawesi Barat.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri melepas rombongan jalan santai di depan Rektorat Unsulbar. Mereka akan melakukan long much ke Stadion Prasamnya Mandar Majene.

Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan meminta kepada peserta agar selalu semangat dalam upaya memajukan pendidikan di Bumi Assamalewuang Majene.

"Terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian para insan-insan pendidikan di Majene. Mari kita kuatkankan semangat, kokohkan Majene sebagai pusat layanan pendidikan di Sulawesi Barat ini," ujar Andi Syukri. (Adv/Ril)

comments