-->

Hot News

Nasdem Resmi Daftarkan Bakal Calon Legislatifnya di KPU Majene

By On Jumat, Mei 12, 2023

Jumat, Mei 12, 2023


MAJENE, MASALEMBO.COM - Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini, Kamis (11/5/2023) resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) secara serentak se-Indonesia, Sesuai surat perintah dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai NasDem menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia.

Pada tanggal 11 Mei seluruh Bacaleg dari Partai NasDem telah mengajukan berkas pendaftaran Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

Sama halnya, DPD NasDem Kabupaten Majene, dipimpin langsung Muhammad Alwi (Ketua DPD partai Nasdem Kab Majene) telah secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu.

Uniknya NasDem Majene,  rebana yang diakui sebagai sebuah alat tradisonal tanah mandar juga turut dimainkan dan mengantarkan iringan rombongan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene.

Selain di iringi musik rebana, Partai NasDem juga sendiri memakai pakaian adat tradisonal Mandar sebagai simbol kedaerahan dan digunakan kedua kader NasDem Kabupaten Majene.

Menurut Ketua Nasdem Majene, Muhammad Alwi mengatakan seperti yang kita lihat pada hari ini Pada tanggal 11 Mei seluruh Bacaleg dari Partai NasDem telah mengajukan berkas pendaftaran Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), tentu kami yang berada di wilayah kabupaten Majene ikut mengajukan berkas tersebut

"Dan hasil kami memasukan berkas tersebut sebagai bentuk kami bersungguh sungguh bahwa Nasdem Majene akan ikut sebagai peserta pemilu legislatif 2024 mendatang," ucapnya 

Menambahkan, melihat komposisi bacaleg kami yang berada di beberapa dapil di Majene mulai dapil 1,2,3 dan 4 tentu kami sangat optimis akan meraih kursi

"Target kami setiap dapilnya nnti akan terisi kursi bahkan kalau perlu Nasdem Majene masuk sebagai unsur pimpinan, terlepas dari itu jika ini terjadi inilah bukti bahwa Nasdem Majene berjuang, untuk perubahan," tutupnya. (Ril/red)

comments