-->

Hot News

Ratusan Koper Jemaah Haji Tiba di Kemenag Majene

By On Jumat, Mei 26, 2023

Jumat, Mei 26, 2023

Koper milik jemaah haji yang tiba di Kantor Kemenag Majene, Jumat 26 Mei 2023 malam. [Foto: Irwan Abdul Latif]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ratusan koper milik jemaah haji tiba di Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Majene, Jumat 26 Mei 2023 malam. 

"Dua hari yang lalu 89 koper tiba, sisanya tiba malam ini. Jadi totalnya 241," kata Kepala Kemenag Majene, Mustapa Tangngali.

Ratusan koper tersebut langsung disortir sebelum diserahkan ke keluarga jemaah haji. Langkah tersebut penting dilakukan untuk memastikan kelengkapan isi koper tersebut.

Jemaah diimbau untuk mengisi koper masing-masing sesuai kebutuhan dan tidak membawa barang terlarang seperti senjata tajam dan lainnya termasuk jimat.

"Kami juga mengharapkan supaya jemaah sebaiknya memasukkan dalam koper hal-hal yang bermanfaat dan tidak membebani jemaah," harap Mustapa.

Sementara itu, ratusan koper ini akan diserahkan kembali ke Kantor Kemenag Majene pada 3 Juni mendatang setelah terisi barang milik jemaah. Ratusan jemaah haji Majene yang tergabung dalam kloter 18 ini akan diberangkatkan ke Embarkasi, Makassar, Sulawesi Selatan pekan depan.

"Insya Allah tanggal 4 Juni berangkat (ke Makassar) pukul 14.30 wita, dilepas Pak Bupati di Stadion Prasamya Majene," kata Mustapa. (Wan)

comments