-->

Hot News

Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Mamasa Diringkus Polisi di Balikpapan

By On Selasa, Juni 13, 2023

Selasa, Juni 13, 2023

Pelaku bernama Gopal (kuning) usai diringkus polisi di Pelabuhan Semayam Balikpapan. [Ist/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pelaku pembunuhan wanita asal Mamasa yang ditemukan jasadnya di bawah jembatan Jalan Arteri Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju akhirnya diringkus polisi.

Diketahui pelaku bernama Kang Ulla alias Gopal bersama korban dari Mamasa menggunakan mobil pic up grand max. Gopal ditangkap tim Jatanras Polda Sulbar bersama Polresta Mamuju di pelabuhan Semayam Balikpapan, Kalimantan Timur dalam pelariannya.

Gopal berangkat dari Mamuju sekitar pukul 09.00 WITA menggunakan mobil ompreng menuju Parepare dan tiba di pelabuhan Parepare sekitar pukul 04.00 WITA.

Selanjutnya, pelaku berangkat dari pelabuhan Parepare menggunakan kapal KM Bukit Siguntang dan akhirnya berhasil diamankan polisi di Pelabuhan Semayam Balikpapan pukul 12.30 WITA.

“Alhamdulilah pelakunya kami sudah tangkap tadi pagi di Pelabuhan penyeberangan Balikpapan," kata Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, Selasa (13/6/2023).

Sementara mobil pic up grand max miliknya diamankan di kos adeknya yang dititipkan di jalan Soekarno Hatta lalu kabur ke Parepare. (Al/red)

comments