-->

Hot News

Percepat Perekaman e-KTP Bagi Pemilih Pemula, PJ Gubernur Sulbar Dapat Dukungan Dirjen Dukcapil

By On Jumat, Juni 23, 2023

Jumat, Juni 23, 2023

Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, berterima kasih atas dukungan dari Ditjen Dukcapil dan berharap dengan dukungan tersebut, ribuan pemilih pemula di Sulbar dapat segera mendapatkan e-KTP. [Kominfo Sulbar]


JAKARTA, MASALEMBO.COM - Sulbar membutuhkan dukungan dari pusat untuk melakukan percepatan perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), terutama bagi pemilih pemula dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu, PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Teguh Setyabudi, pada Kamis, 22 Juni 2023.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Dirjen Dukcapil dan akan memberikan bantuan untuk keperluan perekaman e-KTP di Sulbar.

"Kita akan mencoba mengambil inisiatif dalam perekaman bagi pemilih pemula atau pelajar di berbagai sekolah. Kita akan meningkatkan upaya percepatan perekaman e-KTP, terlebih menjelang pemilu 2024," ujar Teguh Setyabudi.

PJ Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, berterima kasih atas dukungan dari Ditjen Dukcapil dan berharap dengan dukungan tersebut, ribuan pemilih pemula di Sulbar dapat segera mendapatkan e-KTP.

"Kita mendapatkan dukungan dari Dirjen Dukcapil, sehingga perekaman ribuan e-KTP akan terpenuhi. Jadi, masyarakat Sulbar tidak perlu khawatir," kata Zudan. (Adv)

comments