-->

Hot News

Seorang Mahasiswa Diringkus Polisi Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

By On Kamis, Juni 08, 2023

Kamis, Juni 08, 2023

Kedua tersangka penyahgunaan narkotika jenis sabu di Mamuju. [Awal S/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Satuan Narkoba Polresta Mamuju meringkus dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis (8/6/2023). Kedua pelaku berinisial SY seorang mahasiswa aktif. Sedangkan AD yang berprofesi sebagai petani.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, kedua terduga penyalahgunaan sabu diamankan pada hari Rabu, 7 Juni 2023 sekitar pukul 22.30 Wita, bertempat di Dusun Sidal, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat

“Tim Opsal Sat Narkoba Polresta Mamuju melakukan upaya paksa berupa penggeledahan dan penangkapan terhadap para pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” kata Iskandar.

Dari penangkapan tersebut, kata Kapolresta, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 7 sachet yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan 1 saset kosong.

“Saat ini semua barang bukti tersebut ditemukan dalam penguasaan para tersangka dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke ruang Sat Narkoba Polresta Mamuju untuk dilakukan introgasi dan pengembangan lebih lanjut,” imbuhnya. (Al/red)

comments