-->

Hot News

Sukses Ukir Prestasi Gemilang, 2 Atlet Sulbar Terima Penghargaan Pj Gubernur

By On Rabu, Juli 05, 2023

Rabu, Juli 05, 2023

Pj Gubernur Sulbar menyerahkan penghargaan kepada atlet berprestasi Ainul Yakin di sela Gala Dinner di Lapangan Tenis BPMP Sulbar Majene, Selasa, 4 Juli 2023. [Kominfopers Sulbar]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menyerahkan penghargaan kepada dua putra daerah yang berprestasi di bidang olahraga pada Gala Dinner di Lapangan Tenis BPMP Sulbar Majene, Selasa, 4 Juli 2023.

Pj Gubernur mengaku turut bangga atas prestasi gemilang yang ditorehkan kedua atlet daerah Sulbar. Mereka yakni Ainul Yakin yang berhasil meraih medali emas pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) atletik pertengahan Juni 2024 lalu di Surakarta. Kemudian Ramla Baharuddin, pedayung Indonesia asal Mamuju yang berhasil meraih dua medali perak pada Sea Games di Kamboja belum lama ini.

Kedua atlet dinilai mengharumkan nama daerah Sulawesi Barat. Pj Gubernur Prof Zudan pun mendukung agar Sulbar terus mendorong generasi menorehkan prestasi lebih banyak lagi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Ini pencapaian luar biasa dan saya harap terus mengembangkan potensi diri," ujar Zudan.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada atlet agar kedepan terus membuahkan prestasi.

"Ini juga menjadi motivasi kepada semua pelajar dan pemuda di Sulbar agar terus mengembangkan potensi diri di bidang olahraga," terang Safaruddin. (Adv/Al)

comments