-->

Hot News

Tiba di Semarang, Kontingen Sulbar Disambut Panitia Pornas

By On Kamis, Juli 13, 2023

Kamis, Juli 13, 2023

Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Sulbar sekaligus Ketua Kontingen, Muhammad Hamzih, mendapat pengalungan syal khas Jawa Tengah. [Foto: Kominfo Sulbar]


SEMARANG, MASALEMBO.COM - Disambut oleh perwakilan pemerintah Jawa Tengah, kontingen atlet dan official Sulbar yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke XVI tiba pada Kamis, 13 Juli 2023, sore di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Setibanya di bandara, Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Sulbar sekaligus ketua kontingen, Muhammad Hamzih, mendapat pengalungan syal khas Jawa Tengah.

Dalam kesempatan penyambutan tersebut, Hamzih menyampaikan rasa hormatnya kepada jajaran pemerintah Provinsi Jawa Tengah atas penyambutan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sulbar.

"Terima kasih atas penyambutannya, Sulbar siap ikut berpartisipasi pada Pornas XVI. Kami akan berusaha menjadi juara," kata Hamzih.

Sementara itu, Pendamping Official Atlet, Suhamta, mengatakan bahwa seluruh kontingen bersyukur tiba dengan selamat.

Selanjutnya, para atlet cabang olahraga akan melakukan registrasi sebelum mengikuti acara pembukaan yang akan digelar pada Jumat, 15 Juli.

"Saat ini para atlet sedang beristirahat sebelum melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur," jelasnya.

Ia berharap agar lima cabang olahraga yang diikuti oleh Sulbar bisa meraih hasil maksimal pada Pornas tahun ini. (Ril/Har)

comments