-->

Hot News

Dihadiri Bupati Majene dan Kepala BPOM Mamuju, Brand Cahaya Puteri Product Diresmikan

By On Selasa, Agustus 15, 2023

Selasa, Agustus 15, 2023

Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat menghadiri peresmian produk kosmetik Cahaya Puteri Product (CPP) di Hotel Dafina Inn Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Minggu 13 Agustus 2023. [Ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Cahaya Puteri Product (CPP) meresmikan produk kosmetiknya di Hotel Dafina Inn Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Minggu 13 Agustus 2023. 

Peresmian tersebut dihadiri langsung Bupati Majene, Andi Achmad Syukri dan Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Mamuju, Suliayanto. Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh Andi Achmad Syukri.

Owner CPP, Nur Putri Suprianto mengatakan, produk kosmetiknya seperi sabun, body lotion dan skin care telah melalui serangkaian tahapan sebelum diperjualbelikan. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan kualitas produk CPP.

"Alhamdulillah dengan kualitas yang kami miliki, dalam produksi perdana CPP satu mingguan saja, respon masyarakat sangat antusias dan satu bulan langsung tembus pasar secara nasional," kata Nur Putri.

CPP yang mengusung semangat Get Ready To Be A Enterpreneur ini juga hadir sebagai jembatan untuk berpenghasilan bagi kaum perempuan. 

"Selanjutnya dengan sistem CPP, yang dimana memegang teguh prinsip menjunjung tinggi kejujuran berbisnis, saya optimis, saya yakin kita semua berjuangn dan suatu saat bersinar bersama. yang dikenal sebagai CPP brand yang berprestasi, memperkenalkan atau memperjual belikan produk yang unggul berkualitas," jelasnya.

Bupati Majene, Andi Achmad Syukri mengapresiasi peresmian CPP tersebut. Ia berharap CPP terus menjaga kualitas dan keamanan.

“Kosmetik itu banyak kegunaannya dan macam-macamnya. Sehingga saya harapkan ini bisa terus berjalan dan menjaga kualitasnya,” kata Andi Achmad Syukri.

Sementara itu, Kepala BPOM Mamuju, Suliyanto mengatakan, mengapresiasi CPP yang hadir sebagai produk kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM. Suliyanto berharap CPP terus menjaga kualitas dan mendorong pelaku usaha terus berkembang.

"Sekali lagi selamat kepada CPP yang sudah diresmikan, launching produknya dan saya berharap makin berkembang, bisa mengglowingkan masyakarat Sulbar terutama masyarakat Indonesia pada umumnya ," harap Suliyanto.(Wan)

comments