-->

Hot News

Kasatlantas Polres Majene Ajak Wartawan Sampaikan Informasi Berimbang

By On Rabu, Desember 20, 2023

Rabu, Desember 20, 2023

Kasatlantas Polres Majene AKP Andri Aryansyah (kiri) didampingi Kasi Humas IPTU Ashari [Foto Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kasat Lantas Polres Majene AKP Andri Aryansyah didampingi Kasi Humas IPTU Ashari menggelar Coffee Morning sebagai upaya mempererat sinergi antara kepolisian dan insan pers.

Acara yang berlangsung di ruang data Polres Majene pada Rabu (20/12) ini bertujuan untuk membahas isu-isu terkini seputar keamanan lalu lintas serta pentingnya pemberitaan yang positif terkait tugas-tugas Satlantas Polres Majene.

Dalam pertemuan yang hangat, AKP Andri Aryansyah menekankan peran penting media sebagai mitra dalam menyajikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

"Sinergi yang baik antara kepolisian dan media akan memungkinkan terciptanya pemahaman yang lebih baik di antara kita dan masyarakat," ungkap AKP Andri Aryansyah.

Iptu H Ashari menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Polres Majene dalam membangun hubungan dengan insan pers, dengan harapan pemberitaan yang akurat dapat membantu menciptakan pemahaman yang seimbang tentang upaya kepolisian kepada masyarakat.

Para wartawan dan jurnalis yang turut hadir mendapat kesempatan untuk berdialog langsung, memberikan masukan terkait kinerja kepolisian, sehingga terjalin dialog yang konstruktif untuk kebaikan bersama.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terbentuk kerja sama yang lebih erat dan harmonis antara Polres Majene dan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. (Ril/har)

comments