-->

Hot News

Lazismu Majene Salurkan Bantuan Al-Qur'an di Daerah Pelosok

By On Rabu, Desember 27, 2023

Rabu, Desember 27, 2023


MAJENE, MASALEMBO.COM - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Majene menyalurkan bantuan Al-Qur'an di daerah pelosok Kabupaten Majene.

Bantuan Al-Qur'an tersebut, diberikan  kepada anak-anak di Tempat Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Desa Awo, Kecamatan Tammero'do, Senin (25/12/2023).

Ketua Lazismu Majene, Muh. Fadli menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk ikhtiar dakwah Muhammadiyah untuk membumikan nilai-nilai religius di masyarakat.

Juga meningkatkan semangat anak-anak di Desa Awo untuk mempelajari Al-Qur'an di tengah keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

"Ini bentuk upaya Lazismu Majene, untuk mewujudkan nilai-nilai religiusitas serta  membumikan Al-Qur’an di masyarakat," jelas Fadli.

Kami berharap kedepannya proses belajar mengaji di TPA/TPQ yang ada di desa tidak terbengkalai oleh keterbatasan sarana dan prasarana. Lazismu Majene akan terus menyalurkan Al-Qur’an ke berbagai pelosok khususnya di Majene.

"Kami ada program penyaluran Al-Quran untuk masyarakat, TPA/TPQ, Hafidz (penghafal), pesantren dan masji. Semoga program ini terus dapat berkelanjutan agar Majene sebagai kota pendidikan, nilai-nilai Al-Qur'an juga dapat dibumikan di tanah Malaqbi," tambahnya. (Ril)

comments