-->

Hot News

Panwaslu Tammerodo Sendana Bersiap Rekrut Pengawas TPS

By On Senin, Desember 25, 2023

Senin, Desember 25, 2023

Jajaran Panwascam Tammerodo Sendana pada suatu kegiatan dalam rangkaian Pemilu 2024. [Dok/Panwascam Tammerodo Sendana]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene mengumumkan pembukaan pendaftaran rekrutmen pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam menyambut Pemilu Serentak tahun 2024. Sebanyak 42 posisi pengawas TPS tersedia untuk diisi.

Ketua Panwascam Tammerodo Sendana, Sukardi, SH mengatakan, ketentuan ini sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Bawaslu Nomor: 498/HK.01.01/K1/2023 tentang petunjuk teknis pembentukan dan penggantian antar waktu pengawas TPS untuk Pemilu 2024. Pendaftaran dan pengumpulan berkas akan dibuka mulai tanggal 2 hingga 6 Januari 2024.

Berikut syarat pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Tammerodo Sendana:


Ketentuan persyaratan dan formulir pendaftaran dapat diakses melalui tautan ini atau dengan memindai barcode pada informasi perekrutan pengawas TPS Panwaslu Tammerodo Sendana berikut:


Ketua Panwaslu Tammerodo Sendana, Sukardi, SH, mengungkapkan harapannya agar kesempatan ini direspon dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Tammerodo Sendana, untuk turut serta aktif dalam mensukseskan Pemilu mendatang dengan menjadi pengawas TPS. (Adv)

comments