-->

Hot News

Ratusan Warga dan Pihak Terkait Bersatu dalam Jalan Sehat KPU Majene Menyambut Pemilu 2024

By On Minggu, Desember 24, 2023

Minggu, Desember 24, 2023

Pelepasan peserta Jalan Sehat Kesiapan Menuju Pemilu 2024 oleh KPU Majene di depan Stadion Prasamya Mandar Majene. [Gie/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pada pagi yang cerah Minggu (24/12) KPU Majene sukses menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat serta para stakeholder pemilu. Antusiasme yang tinggi terlihat dari partisipasi luas ini.

Kegiatan yang diadakan sebagai simbol kesiapan KPU dalam menggelar Pemilu 2024 ini juga menampilkan serangkaian acara menarik. KPU Majene telah menyiapkan hadiah-hadiah yang menggiurkan bagi para peserta, termasuk pembagian kupon undian dengan hadiah-hadiah menarik.

Komisioner KPU Majene, Andi Hamka menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya menjadi momentum olahraga sehat, namun juga merupakan upaya konkret dalam menunjukkan kesiapan KPU dalam mengawal jalannya Pemilu 2024.

Andi Hamka menjelaskan, jalan sehat ini sebagai sarana sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024. "Kita tidak mau masih ada masyarakat Majene yang tidak tahu kapan pelaksanaan Pemilu," ujarnya.

Dia harapkan, dengan partisipasi yang begitu besar, jalan sehat ini menjadi salah satu bentuk dukungan nyata dari masyarakat serta pihak terkait untuk suksesnya proses demokrasi mendatang.

Hamka berharap kemeriahan dan semangat persatuan dari acara jalan sehat ini memberikan harapan yang besar akan semakin tingginya partisipasi publik dalam Pemilu 2024, serta menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keberlangsungan demokrasi di Majene. 

Jalan sehat menuju Pemilu 2024 yang digelar KPU Majene ini diikuti juga oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

Tampak hadir perwakilan Polres Majene, Dandim 1401 Majene, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan unsur Forkopimda lainnya. (Har/Red)

comments