-->

Hot News

Satpol PP Polman Razia 2 Pasangan Tak Resmi di Sebuah Penginapan

By On Sabtu, Desember 16, 2023

Sabtu, Desember 16, 2023

Petugas Satpol PP mendata dan memberi pembinaan kepada pasangan muda-mudi yang terjaring operasi pekat, Sabu (15/12) malam. [Rahma/masalembo.com]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Menjelang Natal dan tahun baru Satpol bersama Polres Polman, BNN, dan Kodim menggelar operasi pekat di beberapa titik wilayah Polewali Mandar pada Sabtu (15/12) malam.

Dalam operasi pekat tersebut ditemukan dua pasangan muda-mudi yang bukan suami istri alias pasangan ilegal.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Arifin, mengatakan bahwa operasi pekat dilakukan sebagai bagian dari upaya penertiban menjelang Natal dan tahun baru.

"Kita melakukan operasi pekat ini sebagai bagian dari penertiban pasangan muda-mudi yang tidak dapat memperlihatkan identitas keduanya sebagai pasangan suami istri," ucapnya.

Lebih lanjut Arifin mengatakan, kedua pasangan ilegal tersebut ditemukan di sebuah penginapan di wilayah Polewali Mandar. Razia dilakukan sebagai upaya mencegah praktek mesum dan penyakit masyarakat lainnya menjelang Natal dan tahun baru.

Selain menemukan pasangan muda-mudi tim operasi gabungan juga menemukan beberapa botol minuman keras (miras) di sebuah toko swalayan.

Saat ini medua pasangan tersebut sedang dilakukan pembinaan dan akan dikembalikan ke keluarga masing-masing.

Ia berharap kepada semua masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban menjelang Natal dan tahun baru 2024. (Rah/red)



comments