-->

Hot News

Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Bupati Sumenep Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

By On Kamis, Maret 14, 2024

Kamis, Maret 14, 2024

Bupati Fauzi dan jajarannya bagi-bagi takjil gratis di depan Masjid Jamik Sumenep (Foto: Istimewa)


MASALEMBO.COM, Sumenep- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama pada bulan suci Ramadhan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat selama Ramadhan.

Pad setiap harinya akan terdapat 200 takjil gratis, yang akan dibagikan kepada masyarakat dari Bupati Sumenep hingga bulan Ramadan 1445 H berakhir.

Menurut Bupati Sumenep Achmad Fauzi Bulan Ramadhan merupakan momentum sekali setiap tahun, yang dapat dijadikan wadah untuk saling berbagi kepada sesama.

Bagi ummat Islam, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kelimpahan berkah yang mana segala amal kebaikan akan selalu dilipatgandakan. 

Untuk itulah Achmad Fauzi mengajak, kepada seluruh jajarannya untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan pada Bulan Ramadhan 1445 H.

"Untuk itu, marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan," ujarnya, Rabu (13/03/2024) sore.

Lebih jauh kata dia, bagi-bagi takjil gratis ini juga ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta membantu mereka yang masih berada di jalan saat waktu berbuka tiba.

Demi hal itu pula, ia meminta para Dinas maupun Kecamatan untuk memberikan takjil gratis yang tidak hanya sekadarnya, tetapi sangat layak disantap.

Adapun untuk lokasi, ditetapkan di depan masjid Jamik Sumenep, dan akan dilakukan secara bergilir oleh dinas dan kecamatan setempat. (TH)

comments