-->

Hot News

Hadiri Apel Virtual Pemprov Sulbar, Prof Zudan Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

By On Senin, Mei 13, 2024

Senin, Mei 13, 2024

Prof Zudan Arif Fakrulloh [ist]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Melalui Apel Virtual yang digelar Pemprov Sulbar, Senin 13 Mei 2024, Prof Zudan hadir menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus hari terakhir bergabung dalam apel virtual yang rutin digelar Pemprov Sulbar.

Sestama BNPP itu menyampaikan, sebuah kehormatan sebab mendapat kesempatan bertugas di Sulbar selama setahun. Apalagi dengan penyambutan para ASN serta masyarakat Sulawesi Barat.

"Kemarin Minggu 12 Mei saya genap 365 hari bekerja di tanah Mandar Malaqbi Provinsi Sulawesi Barat. Terima kasih semua atas penerimaannya,  selama di Sulbar saya merasa mendapatkan keluarga baru, keluarga besar Sulbar, sehingga saya bahagia dan senang," kata Zudan.  

Prof Zudan mengapresiasi kerjasama yang terbangun antar OPD selama ia menjabat hingga Pemprov Sulbar dalam setahun telah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. 

"Saya apresiasi tinggi, rekan-rekan bekerja sangat keras, berlari cepat dan menghasilkan karya luar biasa. Sekira 25 penghargaan itu dari kawan kawan semua, terima kasih kepala OPD, para asisten dan kepsek. Saya bisa melihat kerja keras teman-teman dan kerja cerdasnya," ucap Prof Zudan. 

Menurutnya, kordinasi antara OPD lingkup Pemprov Sulbar sudah terbangun. Hal inilah yang perlu terus ditingkatkan kedepan, termasuk dalam bekerja dengan berlandaskan birokrasi modern. 

"Kalau ini bisa dilanjutkan terus, tidak lama lagi Sulbar bisa berada di tingkat 10 besar. Ini luar biasa potensi Sulbar," ujarnya.

Dikatakan, kekayaan alam, laut, kebun perikanan, dan SDM Sulbar terus berubah. "Siswa, guru ASN terus belajar. Ini akan menjadi bergerak lebih maju lagi," tambahnya 

Prof Zudan juga menyampaikan permohonan maaf, "setahun bersama ibu (PJ Ketua TP PKK Sulbar) memberikan saya pelajaran berharga," pungkasnya. (Ril/sug)

comments