-->

Hot News

Bahtiar Puji KPU Sulbar: Keren Bangat, Luar Biasa !

By On Minggu, Juni 09, 2024

Minggu, Juni 09, 2024

Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin [Kominfopers Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Penjabat Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin menghadiri acara peluncuran tahapan dan tagline Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2024.

Selain itu, KPU Sulbar juga meluncurkan maskot dan jingle Pilgub serentak Rabu, 27 November mendatang.

Pj Gubernur Bahtiar mengapresiasi acara peluncuran tahapan dan tagline Pilgub Sulbar yang digelar KPU Sulbar sebagai penyelenggara Pilkada di provinsi ke 33 ini.

"Keren bangat KPU Sulbar, luar biasa," kata Bahtiar Baharuddin, saat diwawancarai wartawan usai mengikuti acara yang berlangsung di anjungan pantai Manakarra Mamuju, Sabtu (8/6/2024) malam.

Menariknya, kata Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu, maskot yang diberi nama I Penur yang digambarkan dengan seekor penyu juga dilaunching bersama jingle Pilgub Sulbar.

"Jadi, saya kira ini juga adalah bagian dari cara sosialisasi Pilkada yang dilakukan KPU Sulbar," ujarnya.

Ketua KPU Said Usman menjelaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk melaksanakan tahapan Pilkada serentak 2024 di Sulbar, secara efisien.

"Sekadar contoh pada malam hari ini, kita melaksanakan peluncuran tahapan inti pelaksanaan Pilkada dengan efisien dengan hanya menggunakan anggaran sekira Rp 100 juta," ungkap Said Usman. (Ril/sug)

comments