-->

Hot News

Jasad Ditemukan di Taduang, Polisi Pamboang Langsung Bertindak

By On Kamis, Juli 11, 2024

Kamis, Juli 11, 2024

Polsek Pamboang mendatangi TKP penemuan jenazah di Taduang, Kelurahan Lalampanua, Pamboang. [Foto: Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Polsek Pamboang dengan sigap merespons laporan penemuan jenazah di kawasan Taduang, Kelurahan Lalampanua Utara, Kecamatan Pamboang, Kamis (11/7/2024). 

Jenazah tersebut diidentifikasi sebagai Imran Umar (35), seorang warga Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, yang bekerja sebagai General Superintendent di PT. Istimewa Karya Abadi.

Iptu Herman S, Kapolsek Pamboang, memimpin tim yang tiba di lokasi kejadian. Bersama dengan unit Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Majene, mereka segera melakukan prosedur standar, termasuk identifikasi jenazah, pengumpulan keterangan saksi, dan evakuasi jenazah.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, pada malam sebelumnya (10/7/2024), Imran bersama 11 rekan kerjanya bermain futsal di Kota Majene. Setelah itu, mereka makan malam di dekat Stadion Prasamya Mandar Majene sebelum kembali ke basecamp mereka di Lingkungan Tanduang.

Kematian Imran pertama kali disadari oleh rekan sekamarnya, Muhammad Rifki (21), yang mendengar suara aneh sekitar pukul 04.30 WITA. Ketika mencoba membangunkan Imran pagi harinya, Rifki menemukan tubuh Imran sudah kaku dan ada air liur di sekitar mulutnya.

Dr. Ummu Fatiha dari PKM Pamboang, yang melakukan pemeriksaan awal, menyatakan bahwa kematian diperkirakan telah terjadi lebih dari 10 jam sebelum ditemukan. Meskipun penyebab pasti kematian belum dapat ditentukan tanpa otopsi, kelelahan dianggap sebagai dugaan sementara.

Saat ini, jenazah Imran telah dipindahkan ke RSUD Majene sambil menunggu kedatangan keluarganya dari Kabupaten Pasangkayu dan keputusan lebih lanjut dari pihak keluarga. (Sug/red)

comments
close
Banner iklan disini