Semarakkan HUT PT AAL Ke 30, PT TSL Bina Posyandu

On Rabu, April 25, 2018

MASALEMBO.COM

Kegiatan Pembinaan Petugas Posyandu (Foto : Edison / masalembo.com)
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM — Dalam rangka HUT ke-30 PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk, PT TSL salah satu anak Perusahaan PT AAL Area Celebes 1 (C1) menyemarakannya dengan membina Posyandu di sekitarnya.

Perusahaan minyak yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat ini, membina Posyandu di empat dusun, yakni Posyandu Dusun Taranjak, Posyandu Dusun Panebunggu, Posyandu Dusun Misulu dan Posyandu Dusun Paburo.

Kegiatan pembinaan berlangsung di lantai dua pabrik PT TSL dengan pemateri dari BKKBN Provinsi Sulbar dan dibuka langsung oleh Manager produksi PT TSL Marthilan Romadhoni, dengan dihadiri 50 peserta. 

Dalam sambutannya, Marthilan Romadhoni menjelaskan bahwa acara ini dilakukan agar ibu-ibu di sekitar PT TSL mengerti dalam memberikan makanan bergizi kepada anaknya dan dapat menjaga kesehatan.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat memberi pengetahuan kepada ibu-ibu sekitar dalam memberi makanan bergizi kepada anak-anaknya, serta dalam menjaga kesehatannya," ujarnya. 

Dia berharap, agar kader sebanyak 50 orang yang hadir dapat aktif di dusun sekitar dan dapat memberikan pembinaan selanjutnya di dusunnya masing-masing.

"Kegiatan hari ini diharapkan dapat bermanfaat buat Posyandu PT TSL dan Posyandu binaannya, sehingga cita-cita PT AAL dalam mengembangkan Posyandu binaan bisa terwujud menjadi Posyandu yang mandiri," harapnya. 

"Ini sejalan dengan salah satu pilar program social responsibility astra, yaitu pilar kesehatan masyarakat," pungkasnya. (eds/tfk) 


comments