Peringati HUT ke 74 RI, PT SRL 1 Beri Bantuan ke 42 Guru Honorer

On Kamis, Agustus 22, 2019

MASALEMBO.COM


Pimpinan dan karyawan PT SRL 1 saat menggelar upacara HUT ke 74 RI (Edison S/Masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia dimanfaatkan PT Suryaraya Lestari 1 (PT SRL 1) membagikan bantuan pendidikan. Anak perusaahaan PT AAL ini menyalurkan bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah di sekitar wilayah perusaan.

KTU PT SRL1 Arif Wibowo mengatakan, bantuan pendidikan ini diberikan kepada 10 sekolah di sekitar perusahaan. Bantuan itu berupa insentif bagi 42 tenaga guru honorer, bantuan proses belajar-mengajar dan perlengkapan sekolah lainnya.

"Ini sebagai bentuk komitmen, kami akan terus berkomitmen memajukan pembangunan sumber daya manusia (SDM) masyarakat di sekitar perusahaan," kata Arif, Rabu (21/8/2019).

Di sela pemberian bantuan Arif Wibowo juga mengajak para karyawan PT SRL 1 berbenah. Ia berharap karyawan terus meningkatkan produktivitas dalam bekerja agar lebih efektif dan efisien. 

Selain menyalurkan bantuan pendidikan, PT SRL 1 juga turut menyemarakkan peringatan HUT ke 74 RI dengan berbagai kegiatan olahraga. Seperti pertandingan bola volly, futsal dan sepak bola mini. 

"Sebelum memasuki tanggal 17 Agustus kami sudah melakukan rangkaian kegiatan sebagai wadah pemersatu dalam menjalin hubungan silaturrahmi antar karyawan. Ini agar lebih semarak menyambut HUT RI ke 74. Kami mengisinya dengan kegiatan positif," ujar Andi Ibrahim, ketua panitia.

Setelah upacara, kemeriahan HUT RI ke 74 dilanjutkan dengan lomba permainan rakyat, seperti lomba tarik tambang, bola dangdut ibu-ibu, lomba lari karung bagi anak-anak dan lomba makan kerupuk. 

Kegiatan semarak 17 Agustus ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang seluruh lomba yang dipertandingkan. (eds/har)

comments