-->

Hot News

Perkenalkan Komix Herbal di MCFD, Berikut Alasan Marketing Bintang Toedjoe

By On Senin, Mei 07, 2018

Senin, Mei 07, 2018

Marketing Supervisor Area Sulbar Angga Falentino didampingi Kepala Dishub Majene Mithhar Thala Ali, menyerahkan pemenang utama doorprize Bintang Toedjoe di halaman Boyang Assamalewuang Majene, Minggu pagi (6/5/2018).
MAJENE, MASALEMBO.COM - Senam bersama Majene Car Free Day (MCFD) di Halaman Boyang Assamalewuang pagi tadi, Minggu (6/5/2018), tampil beda. 

MCFD kali ini dimeriahkan kehadiran PT Bintang Toedjoe. Beragam komunitas turut meramaikan olahraga senam yang rutin digelar Pemkab Majene setiap Minggu pagi itu. 

"Alhamdulillah banyak yang hadir, kisarannya 500 orang," kata Marketing Supervisor Area Sulbar Angga Falentino yang dikonfirmasi usai senam.  

Kata dia, pekan lalu Bintang Toejoe juga hadir semarakkan CFD di Majene. Dalam dua pekan Ia membagikan door prize dengan beragam hadiah menarik. "Kalau tadi ada yang beruntung dapat kompor gas dan dispenser, yang lain dapat payung dan hadiah lain," terang Angga.   
CFD. Senam MCFD diikuti jajaran Pemkab Majene dan berbagai komunitas dimeriahkan Bintang Toedjoe, di halaman Boyang Assamalewuang, Minggu pagi (6/5/2018).    
Kunjungannya di Majene merupakan sosialisasi terkait produk Komix baru yang aman dikonsumsi. Menurutnya, Komix Herbal tidak mengandung dextro karena terbuat dari bahan tumbuhan alami. 

"Sebelumnya komix sachet kerap disalahgunakan kaum remaja, makanya produksi Bintang Toejoe dirubah jadi herbal," ungkapnya. 

Angga perkenalkan Komix Lo Han Kuo, Lemon Tube dan Komix Herbal Original. Minuman herbal tersebut mengandung buah Lo Han Kuo, tanaman dari daratan cina. Jenis itu sangat ampuh mengobati batuk berdahak. 

"Bagus juga untuk mengobati panas dalam, cara minumnya diseduh seperti buat teh," katanya.  

Usai senam, warga disilahkan mencicipi komix herbal Lo Han Kuo yang disediakan di meja panitia. Setelah meyakini kasiatnya puluhan peserta CFD pun berebut membeli produk unggulan Bintang Toejoe itu. 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Majene Mithhar Thala Ali memuji produk herbal Bintang Toedjoe. Penyelenggara CFD itu mengatakan, Komix kemasan baru tidak lagi dapat disalahgunakan konsumen. Sebelumnya banyak remaja sengaja konsumsi komix sachet dengan dosis berlebihan. Sedangkan produk herbal tidak lagi berdampak negatif. (riz/red)

comments