-->

Hot News

Keracunan Massal, Satu Korban Meninggal Dunia

By On Sabtu, Juni 23, 2018

Sabtu, Juni 23, 2018

Salah satu korban dirawat di RSUD Polewali (Foto: Asrianto/masalembo.com)


POLEALI, MASALEMBO.COM - Diduga akibat mengkonsumsi kerang hijau, satu keluarga di Kelurahan Takatidung, Kabupaten Polman, mengalami keracunan massal. 

Sebanyak sepuluh orang korban dilarikan ke rumah sakit akibat keracunan kerang hijau ini. Umumnya korban merasakan pusing, mual-mual, dan muntah-muntah.

Satu diantaranya, anak laki-laki  dinyatakan meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia, sempat mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Korban lainnya, Harlina mengatakan, ia telah mengkonsumsi kirang hijau itu, tidak berselang lama kemudian merasakan mual dan pusing.

"Kami beli di Pasar Baru Polewali pak. Sesudah kami masak kami makan bersama-sama dengan ponakan," ujarnya saat ditemui di ruang perawatan II RSUD Polewali.

Korban yang meninggal telah dimakamkan oleh pihak keluarga, sementara sembilan lainnya kini masih berada di ruang perawatan rumahs kait umum Polewali.

"Kami duga keracunan kerang karena semuanya muntah-muntah dan habis dikonsumsi kemudian keracunan," tutur Alimuddin, salah satu kerabat saat ditemui dirumah duka, Sabtu (23/6).

Kapolsek Polewali AKP Mansur mengungkapkan, pihak kepllolisian kini masih melakukan penyelidikan kasus ini.

"Tim juga sudah mengambil sampel muntahan untuk diperiksa di laboratorium," kata AKP Mansur. (ant/har)

comments