-->

Hot News

Masud Saleh: Kita Do'akan Kakanda Nurdin Passokkori

By On Senin, Juni 18, 2018

Senin, Juni 18, 2018

Masud Saleh menyampaikan Hikmah Halal Bi Halal (Foto: egi/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dua Bakal Calon Anggota DPD MPR-RI Dapil Sulawesi Barat, Masud Saleh dan Nurdin Passokori bertemu dalam Halal Bi Halal yang diselenggarakan warga Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Senin (18/6) di Desa Sulai.

Menariknya, saat tampil menyampaikan Hikmah Halal Bi Halal, Masud tampak semangat menyapa calon rivalnya, Nurdin Passokori.

"Kita do'akan kakanda Nurdin Passokori, mantan anggota KPU Sulbar ini akan maju calon DPD MPR RI. Kalau saya ndak usah ditanyakan lagi," kata Masud diawal sambutannya.

Sebelumnya, Masud juga menyampaikan penghormatan kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang turut hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, Wakil Bupati Majene H. Lukman dan anggota DPR RI Andi Ruskati Ali Baal juga hadir dalam acara Halal Bi Halal dan Silaturrahmi masyarakat Ulumanda ini.

Di hadapan ratusan undangan, Masud menyampaikan hikmah pentingnya silaturrahmi. Ia menyebut, "Sikalemui" (tema yang diangkat dalam acara ini) adalah kearifan lokal yang menyangga Sulawesi Barat. 

"Sikalemui ini, tadi saya tanyakan maknanya sama sahabat senior saya Basri Ibrahim, katanya saling menghormati, saling menyayangi, saya bilang ini adalah tiang penyangganya Sulbar," kata Mas'ud.

Sementara, tokoh masyarakat Ulumanda Muh Idris DP yang menyampaikan sambutan menyampaikan harapan besar keberlanjutan pembangunan jalan Kecamatan Ulumanda. Idris menyebut, konektifitas seluruh daerah di Sulbar, termasuk Ulumanda penting untuk menunjang ekspoloitasi dan mobilisasi potensi sumber daya alam. 

"Saya percaya pak gubernur tidak akan berlama-lama memperbaiki jalan Ulumanda," kata Idris. 

Gubernur Ali Baal Masdar sendiri menegaskan akan melakukan perbaikan jalan Ulumada. Bahkan ia mengaku akan menyiapkan dua unit alat berat untuk disiagakan jika akses jalan ada yang terputus. (har/red)

comments