-->

Hot News

KPU Polman Sosialisasikan Laporan Dana Kampanye

By On Minggu, September 16, 2018

Minggu, September 16, 2018

Sosialisasi laporan dana kampanye oleh KPU Polman (Asrianto/masalembo.com)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Jelang pelaksanaan kampanye pemilihan umum 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar, mengelar sosialisai laporan dana kampanye. Kegiatan yang berlangsuung di Hotel Bumi Raya ini di hadiri masing-masing Pengurus partai politik kabupaten Polman, Sabtu, (15/9)

Ketua KPU Kabupaten Polman H.M.Danial mengatakan, terkait laporan dana kampanye, tidak terlepas dari peraturan kampanye. Hal ini dinilai penting agar ada kesetaraan bagi semua partai politik.

"Dana kampanye yang di sosialisasikan kepada parpol tidak terlepas dari peraturan kampanye, mengapa harus diatur, supaya ada kesetaraan bagi semua partai politik peserta pemilu," tuturnya.

Devisi Teknis dan Logistik KPU Polman, Hasriadi mengatakan, laporan dana kampanye oleh partai politik adalah hal yang sangat penting, karena jika laporan dana kampanye ini terabaikan bisa berdampak terhadap calon terpilih nantinya.

"Rekening khusus dana kampanye (RKDK) harus ada sehari sebelum masa kampanye yaitu 22 September 2018," ujar Hasriadi. 

Sosialisasi  laporan dana kampanye yang dilaksanakan KPU Poman juga dilakukan tanya jawab dengan peserta pertemuan yang hadiri para pengurus Parpol kabupaten Polman. (ant/har)

comments