Alauddin Disebut Kandidat Terkuat Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulbar

On Kamis, November 21, 2019

MASALEMBO.COM

Alauddin (ist)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Jelang gelaran Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat, kini muncul nama Alauddin yang sontak disebut-sebut bakal terpilih jadi ketua organisasi otonom (ortom) perserikatan Muhammadiyah di wilayah Sulbar ini.

Tak ayal, pemuda asal Polewali Mandar ini digadang-gadang jadi kandidat terkuat Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Wilayah Sulbar periode 2019-2023.

Menurut wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Sulbar Trisno Apri Nugroho, banyak tokoh muda Muhammadiyah di Sulbar yang kafabel mengisi posisi ketua, namun Alauddin punya nilai lebih. 

"Alauddin merupakan sosok yang bisa menjadi ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat," kata Apri saat melakukan kunjungan silaturahim dengan Angkatan Muda Muhammadiyah di Mamasa, Kamis (21/11/2019).

Menurut Apri, Alauddin telah berpengalaman memimpin Pemuda Muhammadiyah Polewali Mandar dan menjadi tokoh muda yang cukup berpengaruh di Polman. 

"Saya yakin dengan sentuhan tangannya (Alauddin), Pemuda Muhammadiyah Sulbar kedepan bisa lebih baik dan berkemajuan," sambungnya.

"Saya siap menjadi bagian dari pemenangan saudara Alauddin ketika kami dibutuhkan," tegas Apri. (rls/red)

comments