Mobil Toyota Rush Tabrak Rumah Warga, Satu Orang Jadi Korban

On Selasa, November 19, 2019

MASALEMBO.COM

Mobil Toyota Rush usai menabrak rumah warga. (Frendy Cristian)


MAMASA, MASALEMBO.COM - Sebuah Mobil Toyata Rush dengan nomor Polisi DD 1909 UM menabrak sebuah rumah warga di Desa Uhailanu, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang korban mengalami luka-luka.

Keterangan dari Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Mamasa, Iptu Jumanto Agung, kecelakaan ini sekitar pukul 09:00 Wita, Senin (18/11/2019). Mobil Toyata Rush yang dikemudiakan  Mulawarman (43) bergerak dari arah timur ke barat di Jalan Poros Mamasa- Mamuju lalu belok kiri ke ke selatan atau mengarah ke Kantor KUA Kecamatan Aralle .

“Saat sedang belok kiri merubah arah, tiba-tiba mengindari sebuah sepeda motor dari arah berlawanan hingga lepas kendali dan menabrak sebuah rumah warga,” jelas Jumanto, Selasa (19/11/2019).

Warga Sumiati (55) yang terbarak mobil tersebut mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Puskesmas Aralle untuk penanganan medis. Korban berada di depan rumah ikut tertabrak sehing mengalami luka-luka. "Korban mengalami luka cukup serius, sekitar pukul 10:00 wita kemarin langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Mamuju. Sementara pegemudi kita sudah amankan di Polsek Aralle guna pemeriksaan ,”kata Jumanto Agung.

Berdasarkan keterangan dokter kepada pihak kepolisian, korban dilaporkan mengalami sakit pada bagian pinggang kiri dan luka sobek pada bagian kepala belakang. (fre/har)

comments