Kapolda Sulbar Pimpin Sertijab Kapolresta Mamuju

On Jumat, November 29, 2019

MASALEMBO.COM


Sertijab Kapolresta Mamuju

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar memimpin upacara serah terima jabatan Kapolresta Mamuju dari AKBP Muhammad Rivai Arvan ke AKBP Minarto.

Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Arya Guna Mapolda Sulbar dan dihadiri para pejabat utama, Bhayangkari Polda Sulbar dan seluruh personil Polda.

Sebelumnya, Jabatan Kapolresta Mamuju di jabat oleh AKBP Muhammad Rivai Arvan, yang kini dipromosikan sebagai Kabid Propam Polda Sulbar.

Sementara, AKBP Minarto, yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Sulbar kini menduduki jabatan Kapolresta Mamuju.

"Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas," kata Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Jumat (29/11/2019).

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada kedua pejabat utamanya karena telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi.

"Kepada kedua pamen ini untuk tetap kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya," jelas jenderal bintang satu ini. (dir)

comments