Ratusan Orang Ramaikan Jalan Santai Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang

On Minggu, Desember 29, 2019

MASALEMBO.COM


Sejumlah warga ikuti jalan santai dalam rangka Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang. (Foto: Baharuddin/Masalembo.com)


ENREKANG, MASALEMBO.COM Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang merayakan Milad atau dies natalis yang ke-46 tahun. 

Salah satu rangkaian Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang adalah jalan santai yang digelar Ahad pagi (29/12/2019) di Bundaran Patung Sapi Enrekang.

Ada ratusan peserta yang hadir meramaikan pelaksanaan jalan santai, selain dari internal civitas akademika STKIP Muhammadiyah Enrekang, juga dimeriahkan oleh warga persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat umum.

Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa dalam sambutannya sebelum melepaskan peserta jalan santai mengatakan pelaksanaan kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan puncak Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang.

“Jalan santai ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Pra Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang yang ke-46 tahun. 
Sebelumnya sudah digelar juga beberapa kegiatan misalnya lomba kesenian dan olahraga,” katanya.

Khusus dalam kegiatan jalan santai ini, kita sudah menyiapkan banyak hadiah yang akan dibagi-bagikan kepada para peserta, lanjutnya. 

Tidak lupa, sebelum memulai kegiatan jalan santai, Yunus Busa mengingatkan agar dalam melaksanakan jalan santai senantiasa menjaga ketertiban, keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan.

Sementara itu, Muh. Idham Haliq selaku Ketua Panitia Milad STKIP Muhammadiyah Enrekang menjelaskan rute jalan santai akan menyusuri pnggiran kota Enrekang.

“Rute jalan santai mengambil titik start dari Bundara Patung Sapi selanjutnya menuju Jl Jenderal Sudirman kemudian menyusuri pinggiran Sungai Saddang (Swiss) dan finish kembali ke Bundaran Patung Sapi.” Ucapnya.

STKIP Muhammadiyah Enrekang merupakan Perguruan Tinggi satu-satunya di Kabupaten Enrekang yang didirikan pada tanggal 01 Desember 1973. (Bhr/red)

comments