-->

Hot News

Di Sahabat Rakyat, Warga Tapalang Tunjukkan Kecintaan Pada Habsi-Irwan

By On Jumat, Januari 17, 2020

Jumat, Januari 17, 2020


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Antusias Warga kecamatan Tapalang menyambut kedatangan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan wakilnya Irwan SP Pababari begitu terasa saat keduanya berkunjung ke kecamatan paling timur Mamuju tersebut.

Ribuan warga yang telah menunggu dua pimpinan daerah dalam agenda kegiatan Sahabat Rakyat rela berpanas-panasan untuk sekedar bersalaman atau bersuafoto dengan Putra daerah kebanggaan mereka. bahkan belum sampai dititik kegiatan, rombongan bupati bersama sejumlah pimpinan OPD telah diserbu ratusan simpatisan berkendaraan roda dua yang berinisiatif sendiri untuk mengawal mobil berplat DC 1 A, menuju ke lapangan Galung yang berada tepat di depan Kantor Camat Tapalang.

Rusli (45), seorang warga Dusun Galung mengaku hampir semua warga Tapalang sangat mencintai sosok Habsi Wahid yang dinilainya sangat sederhana dan ramah kepada semua orang. 

Ia bahkan dengan gamblang mengatakan dirinya sebagai petani telah banyak menerima bantuan dari pemerintah melalui tangan Habsi Wahid.

Lebih dramatis dengan mata berkaca seorang ibu rumah tangga bernama Hamira (45) warga Dusun Dayanginna mengaku meski belum sekalipun berkomunikasi langsung dengan Bupati Mamuju, namun ia meyakini sosok Habsi yang religius tetap disukai warga tapalang.

"Masih lebih banyak orang yang cerita baik bapak jadi pasti beliau orang baik," ujarnya. Jumat (17/1/2020).

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Mamuju dibawah komando Bupati Habsi Wahid serta wakilnya Irwan SP Pababari bersama Sekda dan sejumlah OPD teknis masih dalam lanjutan agenda program Sahabat Rakyat, yang merupakan kegiatan pemberian pelayanan langsung terhadap berbagai kebutuhan dasar masyarakat, seperti pemberian layanan kesehatan gratis, layanan akta kependudukan, layanan perizinan hingga hiburan rakyat dan kegiatan keagamaan. 

Secara umum konsep pendekatannya masih sama dengan bersilaturahmi tatap muka bersama warga dengan Bupatinya dan seluruh pejabat daerah yang menginap ditenda darurat yang telah disiapkan. (dir)

(Advertorial)

comments