Gaet V-Track, Diskominfo Pasangkayu akan Gelar Baksos

On Kamis, Februari 13, 2020

MASALEMBO.COM

Suri Fitriah (ist)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -- Dengan niat untuk saling berbagi kepada masyarakat pinggiran yang masih terasing, Dinas Kominfo Pers Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar bersama Vovasanggayu Trail Community (V - Track) akan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Hal ini diungkapkan Kadis Kominfo Pers Pasangkayu Suri Fitriah saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/2/2020).

"Kami akan melakukan kegiatan diseminasi dan edukasi informasi keliling yang di dalamnya ada Baksos dengan memberikan bantuan seadanya kepada masyarakat pinggiran yang dianggap masih minim mendapatkan informasi dan aksesnya masih sangat sulit terjangkau," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Ria ini juga mengatakan, untuk kegiatan Baksos kali ini akan dilakukan di Dusun Uwei Tikke' Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu dengan melibatkan beberapa stakholder.

"Siapapun yang ingin turut andil silahkan, dan saya berharap semakin banyak yang terlibat semakin baik," ujarnya.

Wanita yang memiliki hobi ekstream ini juga menambahkan bahwa dalam kegiatan Baksos nantinya selain memberikan bantuan juga akan membuatkan film edukasi pendek dan memberikan tontonan pengajaran kepada anak-anak yang dapat memberikan pemahaman tentang informasi serta memberikan buku-buku bacaan.

"Saat ini kami telah melakukan komunikasi dengan pihak Polres dan Kodim untuk terlibat dalam kegiatan Baksos ini," tutupnya. 

Sekedar diketahui, kegiatan Baksos ini rencananya akan dilaksanakan pada Jumat 14 February 2020 mendatang dan kegiatan ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh Kadis Kominfo Pers tanpa menggunakan anggaran APBD. (Eds/red)

comments