-->

Hot News

Penanganan Covid-19, Pemprov Sulbar Terima Bantuan Rp100 Juta dari Bank Sulselbar

By On Jumat, April 24, 2020

Jumat, April 24, 2020

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menerima bantuan dana CSR penanggulangan Covid-19 dari Pimpinan Bank Sulselbar Syarifuddin Haruna di ruangan kerja Gubernur Sulbar, Kamis, 23 April 2020. (Foto: Dinas Kominfo Sulbar)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pemprov Sulbar menerima bantuan dana CSR untuk penanggulangan Covid-19 sebesar Rp 100 juta dari Bank Sulselbar, Kamis, 23 April 2020.
Bantuan diterima langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di ruang kerjanya. Dana diserahkan oleh Pimpinan Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju, Syarifuddin Haruna.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar dan para penyumbang lainnya atas bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada Bank Sulselbar, begitu juga kepada lembaga dan beberapa perbankan lainnya yang sudah memberikan sumbangan. Semakin banyak sumbangan yang masuk, samakin bagus untuk masyarakat Sulbar," ucap Ali Baal.

Ali manyatakan, semua bantuan akan disalurkan ke enam kabupaten yang ada di wilayah Sulbar, baik yang sudah dipersiapkan Pemprov Sulbar sendiri, maupun dari para penyumbang.

Ia menambahkan, selain dari perbankan, terdapat pula sumbangan dari PT. Taspen yang sudah diterima sebelumnya berupa paket yang berisi sabun cuci tangan, masker, sembako, mie instan dan kebutuhan lainnya.

Sementara, Pimpinan Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berdasar surat Gubernur Sulbar tentang permintaan bantuan sembako untuk masyarakat.

"Kami dalam hal ini Direksi Bank Sulselbar yang berada di Makassar memberikan bantuan sembako senilai Rp100 juta untuk Pemprov Sulbar, yang diambil dari dana CSR," kata Syarifuddin.

Syarifuddin menegaskan, dengan melihat situasi perkembangan Covid-19 kedepan, pihaknya siap memberikan tambahan bantuan.
"Insya Allah, Bank Sulselbar siap berperan untuk membantu masyarakat Sulbar," pungkasnya.

Ia menambahkan, sebelumnya pihaknya juga telah memberikan bantuan sembako di Mamuju senilai Rp50 juta. (Adventorial)

comments