-->

Hot News

Selamat Datang Kolonel Firman dan Selamat Bertugas Kolonel Eventius Teddy

By On Jumat, April 24, 2020

Jumat, April 24, 2020


MAKASSAR, MASALEMBO.COM - Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Danrem 142 Tatag berlangsung, Jumat (24/4/2020). Kolonel Czi Firman Dahlan, S.IP yang sebelumnya bertugas di Kodam  Iskandar Muda kini resmi menjabat Danrem 142. 

Sementara, pejabat lama Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto untuk sementara bertugas di Makodam XIV Hasanuddin sambil menunggu penempatan selanjutnya.

Sertijab ini dipimpin langsung Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE di Balai Prajurit Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Giat sertijab mengacu kepada protokol kesehatan yang berlaku di tengah Covid -19, yakni pengaturan jarak fisik (physical distancing) dan penggunaan masker. 

Hal ini dijelaskan dan dibenarkan oleh Kapenrem 142 Tatag Sulbar Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi lewat telpon genggamnya. Ia menjelaskan bahwa telah terjadi pergantian Komandan Korem (Danrem) 142 Tatag.

"Hari ini telah diadakan sertijab Danrem 142 Tatag di Kodam XIV Hasanuddin, dimana pejabat baru Kolonel Czi Firman Dahlan, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Irdam di Kodam Iskandar Muda telah resmi menjadi Danrem 142 Tatag Sulbar," jelasnya.

Mayor Ahmad juga menjelaskan bahwa dalam giat sertijab Danrem 142 Tatag Sulbar tersebut. Di tempat yang sama juga telah dilaksanakan sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dari Ny Atik Teddy Danarto kepada Ny Sari Firman Dahlan. (Eds/red)

comments