-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Seorang Warga Polman Tenggelam di Sungai Mapilli

On Saturday, April 11, 2020

MASALEMBO.COM


Tim Basarnas Mamuju (dok/Masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Badan SAR Nasional (Basarnas) Mamuju kerahkan tim penyelamat untuk mencari seorang warga yang tenggelam di sungai Mapilli, Dusun Peredeang, Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kepala Basarnas Mamuju Djunaidi mengatakan, pihaknya mengerahkan tim penyelamat untuk mencari korban tenggelam di sungai tersebut.

"Kita menerima laporan pada Jumat (10/4/2020) pukul 21.15 Wita dari salah satu keluarga korban bernama bapak Zulham," kata Djunaidi, Jumat.

Menurut informasi yang didapat Basarnas dari pihak keluarga korban, kejadian itu terjadi pada pukul 18.00 Wita. Dimana saat itu korban yang bernama Fandi Ahmad (24), warga Dusun Paredeang, bersama temannya bermain sambil berlarian di pinggiran sungai. Namun naas korban terpeleset dan jatuh serta terseret arus hingga kemudian tenggelam.

"Tim Basarnas sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban sejak pukul 21.35 Wita," sebut Djunaidi.

Tim telah bergerak dengan membawa alat utama (alut), berupa Rescue Truk Personil, dua set alat selam, alat komunikasi, APD personal dan alat pendukung lainnya. (dir/red)

comments