https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Hari Kedua, 1.910 KK di Kecamatan Pamboang dan Sendana Terima BLT

On Wednesday, May 13, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Fahmi Massiara serahkan BLT kepada salah seorang warga di Kecamatan Pamboang. (Foto: Humas Setda Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene kembali membagikan BLT yang bersumber dari APBD Majene T.A. 2020 pada hari ini, Rabu (13/05/2020) di dua kecamatan, Pamboang dan Sendana.

Penerima BLT di dua Kecamatan ini berjumlah Sebanyak 1.910 KK, dengan rincian Kecamatan Pamboang 632 KK dan Kecamatan Sendana 1.278 KK. Total daja yang dibagikan sekitar Rp. 1.146.000.000,-.

Lima tim pemantau penyaluran BLT bersama-sama berangkat dari halaman Kantor Bupati Majene menuju desa atau kelurahan yang menjadi lokus masing masing tim.

Bupati Majene Fahmi Massiara selaku penanggung jawab tim juga turut serta memantau pembagian BLT di dua tempat, Desa Bonde 93 KK dan Kelurahan Lalampanua 76 KK.

Bupati Fahmi berharap, BLT yang berjumlah Rp. 600.000,- ini dapat memberikan berkah kepada semua keluarga penerima dan mengajak warga berdoa agar wabah Covid-19 segera berlalu dari Bumi Assamalewuang, Majene.

"Jangan juga berdo'a supaya Covid-19 tetap ada sehingga tiap bulan dapat BLT, karena BLT ini hanya berlaku selama 3 bulan saja, karena dikhawatirkan bila sudah selesai pembagian BLT ini selama 3 bulan berturut turut, dan masuk bulan ke empat masih tetap ada Pandemi Covid-19 bisa repot Pemerintah untuk mencarikan solusi bagi warga," tegas Fahmi.

Adapun, sebanyak 7 desa di Kecamatan Pamboang dan 6 Ddesa di Kecamatan Sendana tidak mendapatkan BLT Daerah, karena semua warganya telah tercover BLT Dana Desa masing-masing.

Sementara, Wakil Bupati Majene dan Sekda Majene yang tergabung dalam Tim 2 menuju Desa Bonde Utara, Desa Buttu Pamboang dan Desa Banua Sendana. (*)


Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Misbah

comments