-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Prakondisi Pemutakhiran Data Pilkada 2020 KPU Pasangkayu

On Saturday, July 11, 2020

MASALEMBO.COM

Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad saat membuka rapat prakondisi pemutakhiran data Pilkada 2020. (Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu menggelar Rapat Koordinasi Terpadu Pemutakhiran Data Pemilih, Sabtu (11/7/2020). Pemutakhiran data tersebut menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Kegiatan ini turut dihadiri Bawaslu daerah setempat.

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh ketua KPU Syahran Ahmad dan dihadiri seluruh komisioner KPU Pasangkayu bersama dua Pimpinan Bawaslu yakni Syamsuddin dan Nurliana.

Dalam sambutannya Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad mengatakan, Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk prakondisi jelang tahapan Pemutakhiran Data Pemilih yang akan dilaksanakan mulai 15 Juli hingga 13 Agustus 2020. Pemutakhiran data kata Syahran, bertujuan untuk menyamakan pemahaman dan membahas potensi dinamika yang bisa terjadi di lapangan saat proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

"Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Ketua PPK dan Ketua Panwascam Se-Kabupaten Pasangkayu, terdiri dari 12 Ketua PPK dan 12 Ketua Panwascam," terang Syahran. (Eds/har)

comments