-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Pengawas Adhoc Jatuh Sakit, Fitrinela Jenguk dan Sampaikan Salam Anggota Bawaslu RI

On Thursday, July 30, 2020

MASALEMBO.COM

Komisioner Bawaslu Sulbar Fitrinella Patonangi saat menjenguk panitia adhoc yang sakit akibat kecelakaan lalulintas. (Foto: Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM -- Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Fitrinela Patonangi menjenguk Pengawas Kelurahan Banggae, Muh Ashari yang terbaring sakit. 

Muh Ashari mengalami kecelakaan tunggal saat hendak mengawasi tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih, Senin 27 Juli lalu. Lengan kirinya patah dan harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene. 

Didampingi Anggota Bawaslu Majene Indrianah Mustafa, Fitrinela Patonangi menengok kondisi Ashari di RSUD Majene. Ia datang memberikan semangat dan penguatan pada pengawas adhoc tersebut. 

Tak hanya itu, Fitrinela juga menyampaikan pesan khusus yang dititipkan Anggota Bawaslu RI, Moh Afifuddin untuk kesembuhan pria yang akrab disapa Chali' tersebut. 

"Anggota Bawaslu RI, Moh Afifuddin juga menyampaikan salam dan mendoakan untuk kesembuhan Muh Ashari," terang Fitrinela, Kamis (30/7/2020). 

Selama di RSUD Majene, Fitrinela banyak bersenda gurau memghibur Chali. Suasana yang dibangun penuh keakraban dan kehangatan. 

Fitrinela berpesan agar pengawas adhoc tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Termasuk pada masa pandemi Covid-19, pengawas harus pula patuh pada protokol kesehatan. 

Ia menambahkan, saat ini Bawaslu telah menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan. Itu untuk melindungi keselamatan pengawas adhoc dalam bertugas. (Rls/red)

comments