-->

Fahmi Gagal, Lukman Serahkan ke Koalisi, PKS: Kami Tetap Komitmen

On Monday, September 14, 2020

MASALEMBO.COM

Tim Koalisi Fahmi Lukman saat mendaftar ke KPU Majene 6 September lalu. (Egi/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasca pengumuman hasil tes kesehatan bakal calon bupati-wakil bupati Majene Pilkada 2020, calon wakil bupati incumbent Lukman Nurman mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan penggantian Fahmi Massiara kepada koalisi partai pengusung.

Seperti diketahui, bakal cabup Fahmi Massiara dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) lantaran tidak menuntaskan tes medical yang digelar di PCC Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, 10-11 September kemari. 

Lukman yang telah mendaftar ke KPU mendampingi Fahmi Massiara mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi partai pengusung dan pendukung untuk menentukan bakal calon pengganti bacabup petahana itu.

"Terhadap itu (penggantian bakal calon) koalisi yang akan menangani pak," singkat Lukman, dihubungi via telepon, Senin (14/9/2020) pagi.


Sementara itu, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu pengusung Fahmi-Lukman yang hadir di pleno KPU, Hasdi mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen dalam koalisi Assamalewuang Fahmi-Lukman. Kata dia, siapa pun calon yang ditunjuk menggantikan Fahmi Massiara partainya tetap solid untuk mendukung. 

"Kami dari partai pengusung Partai Keadilan Sejahtera tetap berjuang walaupun putusan sudah dibacakan tadi. Dalam kepribadian kami sebagai partai pengusung tidak gentar untuk itu. Kami tetap komitmen untuk mencari pengganti," tegas Hasdi

Hasdi mengungkap, koalisi Assamalewuang saat ini tengah menyiapkan nama calon pengganti Fahmi Massiara. Namun ia engan menyebut nama pengganti dimaksud. 

"Saya adalah Sekertaris dari partai otomatis yang paling mengetahui itu adalah saya punya ketua," ucapnya. (har/red)


comments
close
Banner iklan disini