-->

Brakkk... ! Truk Fuso Tabrak Pengendara Motor di Kulasi Majene

On Monday, September 14, 2020

MASALEMBO.COM

Korban lakalantas beberapa saat usai peristiwa. (Ist/Masalembo.Com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Seorang pengendara motor mengalami nasib naas, Senin (14/9/2020). Pemotor yang diketahui bernama Budul asal dari Desa Tonyamang, Kabupaten Polewali Mandar itu tertabrak truk fuso di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Kulasi, Desa Tubo Poang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene.

Informasi yang diperoleh awak laman ini, pengendara motor Jupiter Z berwarna merah yang melaju dari arah Majene itu, diduga keluar jalur sehingga tertabrak truk fuso dari arah berlawanan. 

"Sopirnya sudah tidak ada di tempat, saya yang pertama melihat itu orang tabrakan," kata seorang warga Majene enggan menyebut namanya, Senin sore.

Truk fuso dengan nomor polisi DD 8910 RV itu sesaat setelah kejadian tampak di luar badan jalan dalam kondisi kosong dengan pintu terbuka. Diduga sopir truk tersebut melarikan diri. 

Sementara itu, pemotor, korban tabrakan pada peristiwa ini telah dievakuasi warga ke Puskesmas Onang, Kecamatan Tubo Sendana dalam kondisi tidak sadarkan diri. Tampak luka parah di bagian kepala korban hingga darah mengalir dari luka yang mengangah serta mulut korban. 

Informasi terkini, korban lakalantas tersebut dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke Puskesmas. Kepala Puskesmas Onang Tubo Sendana Nuraeni membenarkan korban meninggal dunia. 

"Iya benar pak, sudah meninggal dunia sebelum sampai ke Puskesmas," ujarnya. (har/red)





comments
close
Banner iklan disini