-->

Hot News

Napirman: Saya Menjadi Saksi Pemerintahan Ini Baik, Harus Dilanjutkan

On Saturday, September 26, 2020

MASALEMBO.COM

Napirman saat menyampaikan orasi pada pengukuhan tim Patma-Lukman di Kecamatan Sendana, Sabtu, 26 September 2020. (Masalembo/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, Patma-Lukman langsung bergerak cepat memantapkan pergerakan mesin politik untuk bekerja di lapangan. Patma-Lukman bergerak cepat guna memenangkan pertarungan 9 Desember 2020.

Setelah beberapa hari lalu mengukuhkan tim kecamatan Pamboang, hari ini Sabtu (26/9/2020) giliran pelantikan tim di Kecamatan Sendana. Pada kesempatan ini anggota DPRD Majene Napirman ditunjuk sebagai orator. Ia berkesempatan menyampaikan pandangannya kepada warga dan timses yang hadir.

"Kita harus menyampaikan kebenaran, bahwa Pemerintah Kabupaten Majene, betul-betul serius dalam pengananan Covid-19. Saya sendiri sebagai saksi, bagaimana pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kucuran anggaran, refocusing anggaran, betul-betul maksimal, dan ini belum tentu kepala daerah lain melakukannya. Kita perlu apresiasi," kata Napirman.

Anggota DPRD dari PKB itu menjelaskan, pemerintahan saat ini sudah sangat baik. Baru kali ini ada pembangunan ril di masa pemerintahan Fahmi-Lukman.

Napirman menambahkan, pemerintahan saat ini penuh dengan prestasi, bukan hanya di jenjang provinsi, tapi hingga di pusat. "Sudah banyak sekali pencapaiannya, sport center yang megah disambut juara umum Porprov, TPP, pengelolaan anggaran WTP berturut. Ini yang menjadi bukti bahwa tata kelola pemerintahan memang profesional," ujar mantan aktivis HMI ini.

Maka dari itu, lanjut Napirman, Patma-Lukman perlu dilanjutkan. "Kami semua siap memenangkan Patma-Lukman di 9 Desember nantinya," tegas Ketua Komisi I DPRD Majene ini. (adv/red)

comments