-->

Hot News

Hadiri Pengukuhan Tim Patma-Lukman, Ini Kata Surianto Mappangara

By On Sabtu, September 26, 2020

Sabtu, September 26, 2020

Andi Surianto B Mappangara, MT hadir saat pengukuhan tim Patma-Lukman Kecamatan Sendana. (masalembo/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pengukuhan tim pemenangan pasangan Patmawati-Lukman kembali mengundang perhatian. Tokoh Sulawesi Barat, Andi Surianto B Mappangara turut hadir dalam pengukuhan tim Kecamatan Sendana, Sabtu (26/9/2020) siang tadi.

"Saya lagi ada pekerjaan di Timor Leste, lagi menjadi konsultan untuk gedung Mahkamah Agung Timor Leste, namun saya merasa terpanggil, untuk bergabung, mendukung pasangan nomor urut 1 Patmawati-Lukman. Saya mau berkontribusi untuk perkembangan daerah kita, jangan biarkan Majene seperti yang dulu-dulu," ujar Surianto di kesempatan ini.

Surianto bahkan menanggapi terkait isu politik identitas yang kerap dialamatkan kepada pasangan Patma-Lukman. Beliau menyayangkan, hal itu terjadi, apalagi kita akan memilih pemimpin untuk mengayomi masyarakat.

"Ini bukan pemilihan kesukuan, ini pemilihan kepemimpinan. Jangan karena ketidakmampuan kita, menjadi memaksakan sesuatu, ini amat disayangkan," ujarnya.

Surianto berharap, rakyat Majene harus pilih pemimpin yang berkualitas. Ia menegaskan siap membantu Patma-Lukman untuk memenangkan Pilkada 2020 tahun ini.

"Saya atas nama Andi Surianto B. Mappangara, bersedia membantu full tenaga dan materi, untuk Patmawati-Lukman, demi Majene yang maju," tegas Ketua Yayasan Al Iqra ini. (adv/red)

comments