-->

Hot News

Dalif Arsyad: Patma-Lukman Sangat Dibutuhkan untuk Kelanjutan Pembangunan Majene

By On Jumat, Oktober 16, 2020

Jumat, Oktober 16, 2020

Dalif Arsyad saat menyampaikan sambutan pada pertemuan timses Patma-Lukman belum lama ini. (Ist/masalembo)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Anggota DPRD Sulawesi Barat dapil Majene, M Dalif Arsyad sangat mendukung pasangan Patmawati-Lukman dalam memimpin Majene kedepan. Ia berpendapat, bahwa Majene dalam visi MP3 ini sudah berdampak baik, banyak karya nyata yang harus dilanjutkan.

"Pembangunan selama kepemimpinan almarhum Fahmi Massiara, yang didampingi oleh Bapak Lukman, perlu dilanjutkan, dan ditingkatkan. Sudah lama Majene merindukan pembangunan, baru bisa terealisasi dalam visi Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif ini. Dalam konstalasi politik juga, pasangan Patmawati-Lukman masih dominan, apalagi banyak elemen pendukung yang insya Allah solid dalam mengawal pemenangan kedepan," kata Dalif Arsyad.

Legislator PKB ini menerangkan, kekuatan tim menjadi salah satu poin penting dalam memenangkan paslon. Ia pun meyakini, pergerakan sampai akar rumput akan tetap massif hingga hari H. Apalagi banyak pencapaian Pemerintah yang bisa menjadi media untuk mengajak masyarakat dalam memilih pasangan Patma-Lukman ini.

"Kita ini punya data dasar, mulai dari kekuatan partai politik pengusung, yang sangat massif. Belum lagi kinerja relawan yang terasa sangat militan, ketika ini dikolaborasi insya Allah kita tidak mendahului kehendak Tuhan, tapi saya yakin kita akan menang," ujar Dalif. 

"Banyak alasanlah, mengajak masyarakat, salah satunya bagaimana pemerintah betul-betul perhatian terhadap warganya dengan berbagai bantuan semasa Covid-19. Yakin saja, insya Allah kita akan menang," sambungnya. (ar/red)

comments