-->

Hot News

Ketua PKPI Yakin Patma-Lukman Figur Terbaik untuk Majene

By On Jumat, Oktober 16, 2020

Jumat, Oktober 16, 2020

Abdul Rauf (berdiri) saat pertemuan paslon Patma-Lukman dengan tim pemenangan. (Ist/masalembo)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ketua DPC Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Abdul Rauf turut mengeluarkan opini terkait Pilkada Majene 2020. Pimpinan kabupaten partai yang resmi mendukung pasangan Patma-Lukman itu meyakini bahwa kedua figur tersebut pemimpin yang terbaik dari calon yang tersedia.

"Kami di PKPI agak terlambat menyatakan dukungan, karena kami betul-betul mencari figur pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Majene kedepan. Dan kami melihatnya pada sosok pasangan Patmawati-Lukman. Insya Allah akan melanjutkan prestasi dan pencapaian Pemkab Majene dalam MP3 Jilid I," kata Abdul Rauf, yang juga merupakan Kepala lingkungan di Leppe Barat ini.

Ia meyakini, bahwa di tangan Patmawati-Lukman, Majene akan semakin maju. Dengan karakter pemimpin yang lengkap, saling melengkapi satu sama lain, Rauf yakin paslon Patma-Lukman akan sukses dalam menjalankan amanah kedepan dengan berbagai prestasi.

"Ibu Patma ini orangnya pasti suka dengan kebersihan, sesuai karakter dasarnya perempuan. Lebih-lebih lagi, beliau ini cerdas, jadi saya berharap dan tidak ragu, kelak kedepannya Majene akan raih adipura, apalagi Pak Lukman ini orangnya pekerja keras, jadi lengkaplah. Insya Allah, kita akan menang, menang, menang," tegas Rauf. (adv/red)

comments