-->

Operasi Zebra Dari Penindakan Menuju Imbauan Prokes

On Monday, November 02, 2020

MASALEMBO.COM



MAJENE, MASALEMBO.COM - Polres Majene menggelar operasi zebra siamasei 2020 dibeberap temat diantaranya pusat pertokoan, perbatasan Majene-Polman dan tempat keramaian lainnya. Di operasi zebra itu, jajaran satuan lalulintas terus eksis memberikan imbauan agar tertib protokol kesehatan (prokes) 3M (menggunakan masker, menjag jarak dan mencuci tangan).

Kasat Lantas Polres Majene IPTU Muslim Aslim menuturkan, operasi zebra dengan mengalihkan target dari penindakan ke imbauan prokes.

"Dalam operasi zebra kita tidak melakukan tindakan tapi memberikan imbauan prokes, sesuai perintah Kapolri dengan pertimbangan untuk membantu upaya pemerintah menangani percepatan penanganan COVID-19," kata Muslim, Minggu (1/11/2020).

Muslim mengatakan, selama pelaksanaan operasi zebra sejak 26 Oktober lalu, sebanyak 200 masker telah disalurkan kepada para pengendara serta puluhan sticker.

Muslim berharap, hingga pada puncak operasi zebra 8 November mendatang masyarakat pada umumnya semakin sadar sekaligus mengambil peran untuk percepatan penanganan COVID-19 dengan tetap mematuhi prokes. (dir/red)

comments
close
Banner iklan disini