-->

Hot News

Paslon 1 Kampanye di Salabose, Abdul Wahab: Wajib Menang di Sini

By On Selasa, November 24, 2020

Selasa, November 24, 2020

Tim Paslon 1 bersama Patmawati Fahmi saat menggelar kampanye di Salabose. (Ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Pemenangan Patma-Lukman melanjutkan agenda kampanye dialogis yang dihadiri langsung oleh Calon Bupati Majene Nomor Urut 1, Dra. Hj. Patmawati Fahmi di Lingkungan Salabose, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae.

Membuka acara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Abdul Wahab, SH menyampaikan, Patmawati-Lukman wajib menang di TPS Salabose. "Salabose telah menjadi basis saya selama 3 periode berkecimpung di pemilihan legislatif. Untuk itu, saya sampaikan, tetap solidkan dukungan ke Patmawati-Lukman," kata anggota DPRD Kabupaten Majene ini.

Senada dengan Abdul Wahab, Anggota DPRD Provinsi Sulbar, M. Dalif Arsyad juga menyampaikan untuk memassifkan dukungan ke paslon nomor urut 1. "Sudah jelas bahwa kita harus menang di sini. Koalisi bergerak massif, dan inilah keuntungan dengan banyaknya partai pengusung, karena banyak gerbong atau mesin politik yang bekerja," kata legislator PKB ini.


Dalam dialog yang berjalan, salah seorang warga bertanya berkaitan dengan infrastruktur dan kegiatan rutin tahunan yang ada di Salabose. Merespon masukan warga, Patmawati setuju dan akan menindaklanjuti hal tersebut. "Tentu, infrastruktur di sini harus kita tingkatkan. Pelebaran jalan, dan semacamnya. Karena, wisata budaya dan religi yang ada di Salabose selalu meriah, dan harus dikemas dengan baik. Tentunya ini akan berdampak bagus untuk PAD Kabupaten Majene. Insya Allah, kita akan catat dan tindaklanjuti ketika diamanahkan. Mohon do'a dan dukunganta," ucap Ketua PMI Kabupaten Majene ini. (ar/red)

comments