-->

DPD IMM Sulbar Berikan Santunan: Insya Allah Sulbar Bangkit

On Minggu, Februari 21, 2021

MASALEMBO.COM

DPD IMM Sulbar saat menyerahkan santunan kepada kader-kader IMM Sulbar di Mamuju. (Masalembo.com/egi)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Barat turut berperan membantu warga korban musibah gempa Mamuju dan Majene yang terjadi pada 15 Januari 2021 yang lalu.

Selain menerjunkan serta menginstruksikan kader IMM se-Sulbar untuk turun bersama lembaga kebencanaan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) untuk meringankan beban korban bencana, DPD IMM Sulbar pun sedikit memberikan bantuan kepada kader IMM yang mengalami kerusakan rumah.

Bantuan sosial diberikan DPD IMM Sulbar ini berupa dana santunan. Langkah sosial yang dilakukan DPD IMM ini guna menunjukan kepedulian antar sesama manusia dan sesama kader yang sedang tertimpa musibah.

DPD IMM Sulbar berharap pemerintah serius dalam penyelesaian membangun kembali rumah para korban gempa ini. Ketu Umum DPD IMM Sulbar Arman, mengatakan, para korban gempa harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

"Untuk para adinda IMMawan dan IMMawati untuk bersabar dalam menghadapi keadaan ini karena saya pun merasakan apa yang kalian rasakan karna rumah saya pun mengalami kerusakan," ujar Arman, Ahad (21/2/2021).

"Apalagi saat ini Covid-19 masih mewabah jadi harus tetap menjaga protokol kesehatan. Insya Allah Sulbar akan bangkit," ujar Arman.

Arman menyampaikan terima kasih kepada kader-kader IMM se-Indonesia dan masyarakat atas sumbangsi kepada para korban gempabumi di Mamuju dan Majene. (Rls/Red)

comments