-->

Dukung Program Ketenagalistrikan, Pemda Majene Terima Penghargaan PT PLN

On Kamis, Februari 25, 2021

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene kembali menerima penghargaan. Penghargaan kali ini berasal dari PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN. Penghargaan itu diserahkan langsung Manager PT PLN (Persero) ULP Majene Bakhtiar, kepada Bupati Majene Lukman di ruang kerja Bupati, Rabu 24 Februari 2021.

Selain itu, Manager PT PLN (Persero) ULP Majene juga menyerahkan laporan kegiatan Posko BUMN Majene peduli gempa Sulbar. "Penyerahan piagam merupakan bentuk ucapan terima kasih dari PLN UP3 Mamuju kepada Pemerintah Kabupaten Majene atas dukungan untuk kegiatan ketenagalistrikan di Majene,” kata Bakhtiar.


Menurut Bakhtiar, Pemerintah Kabupaten Majene layak diberikan penghargaan karena Konsistensi untuk pembayaran tagihan listrik Pemda setiap bulan dan dukungan untuk percepatan pembangunan jaringan listrik desa selama ini.

Bupati Lukman yang menerima langsung penghargaan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada PLN Majene yang selama ini selalu terjalin sinergitas yang baik. Lukman juga berharap agar layanan PLN kepada warga Majene semakin ditingkatkan dan kedepannya sudah tidak ada lagi daerah yang belum teraliri listrik PLN. (Har/Red)

comments