-->

Kisah Wirda Ayu Wandira Asal Mamasa yang Tak Dapat Dukungan Pemerintah

On Selasa, Maret 02, 2021

MASALEMBO.COM



Wirda Ayu Wandira (ist)

DIA terpilih dalam ajang pemilihan Putera Puteri Wisata Indonesia 2021. Wirda Ayu Wandira namanya, usia 20 tahun asal Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Wirda Ayu Wandira merupakan mahasiswi di Universitas Al Asyariah Mandar, semester 6 dengan jurusan prodi pendidikan matematika.

Kisah pahit Wirda Ayu Wandira kemudian dituangkan dalam catatan perjalanannya ke Jakarta.

Walau tak mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupatem Mamasa, Wirda Ayu Wandira berhasil menginjakkan kaki ke Jakarta dalam mengikuti ajang pemilihan putera puteri wisata yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2021 ini.

Berbagai bekal keilmuan yang dimilikinya, Wirda Ayu Wandira bertekad membawa nama harum Provinsi Sulbar.

33 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia akan menjadi lawan tanding Wirda Ayu Wandira.


Doa dan harapan masyarakat Sulbar, khususnya Kabupaten Mamasa bisa menjadi titik nadi bagi Wirda Ayu Wandira bisa membawa nama Sulbar ke kanca nasional dan dunia dengan mengenalkan potensi-potensi wisata di Sulbar.

Tidak mudah katanya bisa meraih kemenangan tanpa dukungan masyarakat di Sulbar.

"Semoga saya bisa mengharumkan nama Provinsi Sulbar di tingkat nasional dan dunia," itu harapan Wirda Ayu Wandira, Senin (1/3/2021).

Bagi Wirda Ayu Wandira, meski tak mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mamasa, dia akan terus maju karena baginya masih ada yang mendukungnya yakni masyarakat Sulbar, khususnya di Kabupaten Mamasa dan sekitarnya.

"Saya mohon dukungan dari masyarakat Sulbar agar bisa menang. Dukung saya di Pemilihan Putera Puteri Wisata Indonesia 2021," kata Wirda Ayu Wandira. (*)

comments