-->

Hot News

Breaking News: Mobil Kadis PMD Majene Tabrak Pohon ...

By On Kamis, Mei 27, 2021

Kamis, Mei 27, 2021

Mobil Kadis PMD Majene beberapa saat usai menabrak pohon [ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Mobil Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Majene Andi Amriana Chaerani mengalami kecelakaan, Kamis (27/5/2021) siang. Peristiwa di daerah Sangiang, Desa Sumakuyu, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Majene, Sugiarto yang dikonfirmasi terkait kejadian itu mengatakan, Kadis PMD Andi Amriana Chaerani yang berada dalam mobil saat kejadian masih mengalami shok, dan saat ini masih dirawat di Puskesmas. Sementara mobil yang mereka tumpangi mengalami ringsek di bagian.

"Alhamdulillah beliau baik-baik saja, cuma masih shok, saat ini masih di Puskesmas," kata Sugiarto via telepon, Kamis sore.

Sugiarto mengatakan, mobil Kadis PMD Majene mengalami kecelakaan saat pulang dari Mamuju. Semua penumpang yang turut dalam mobil selamat. "Saya kebetulan tidak ikut, cuma tadi baru dapat kabar," ujarnya.

Informasi yang berhasil diperoleh awak media ini, kejadian sekitar pukul 14.00 Wita. Mobil Kadis PMD berplat merah dengan nomor polisi DC 24 B itu keluar badan jalan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Pihak Satuan Lalulintas Polres Majene yang dikonfirmsi membenarkan kejadian tersebut. Namun demikian, polisi belum menjelaskan kronologi kejadian. (Hr/Red)

comments